Rabu, 24 Juni 2009

G.I. JOE: THE RISE OF COBRA

'G.I. JOE: THE RISE OF COBRA



Pemain: Channing Tatum, Christopher Eccleston, Sienna Miller, Dennis Quaid, Ray Park, Rachel Nichols, Marlon Wayans, Joseph Gordon-Levitt, Lee Byung Heon


Film G.I. JOE: THE RISE OF COBRA dibuat berdasar franchise mainan anak-anak G.I. Joe: A Real American Hero yang diproduksi oleh Hasbro antara tahun 1982 dan tahun 1994. Dalam versi toy-nya, ada sekitar 500 karakter dan sekitar 250 kendaraan yang dirilis ke pasar dan film ini mencoba memberikan visualisasi dari para karakter inti yang muncul pada jajaran mainan ini.


Dalam film ini dikisahkan awal mula terbentuknya tim G.I. Joe yang beranggotakan Conrad Hauser / Duke (Channing Tatum), General Clayton Abernathy / Hawk (Dennis Quaid), Shana M. O'Hara / Scarlett (Rachel Nichols), Wallace Weems / Ripcord (Marlon Wayans), Snake-Eyes (Ray Park), Lamont A. Morris / Heavy Duty (Adewale Akinnuoye-Agbaje), Abel Shaz / Breaker (Saïd Taghmaoui) dan Courtney A. Kreiger / Cover Girl (Karolína Kurková).



Tim ini harus berjuang mati-matian melawan kelompok kejahatan yang menamakan diri mereka Cobra Organization. Kelompok yang dipimpin oleh Cobra Commander (Joseph Gordon-Levitt) ini berencana menguasai dunia dengan cara menebar teror dan penderitaan. Berbagai lokasi terkenal seperti Arctic, Paris, Moscow, Washington, D.C., Australia dan the Sahara pun akan menjadi lokasi pengambilan gambar dari film yang akan dirilis bulan Agustus nanti ini. (kpl/roc)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dark Hitman v.1.0 use By Me | Design by Mochal | Copyright 2008